Home / Cabor Muaythai Tambah Pundi- Pundi Medali Emas Untuk Kecamatan Lubuk Begalung 

Berita & Artikel - Berita 2021

Cabor Muaythai Tambah Pundi- Pundi Medali Emas Untuk Kecamatan Lubuk Begalung 

Cabor Muaythai Tambah Pundi- Pundi Medali Emas Untuk Kecamatan Lubuk Begalung 

Padang,  – Setelah Cabor Taekwondo Kecamatan Lubuk Begalung mendulang Emas, menyusul Cabor Muaythai juga mendulang Emas, dari 5 Kelas yang dipertandingkan, 4 berhasil menyabet Emas, 1 Perunggu.  

Sehingga untuk sementara ini, Kecamatan Lubuk Begalung telah berhasil mengantongi  5 Emas dan satu perunggu. 

"Alhamdulillah ini suatu kebanggaan bagi kami yang telah membawa nama baik Kecamatan Lubuk Begalung pada Porkot Tahun 2021 ini," ujar Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani didampingi oleh Ketua Kontingen Jupri Mak Dang saat menerima kunjungan Atlet Muaythai dan Pelatih di Ruang kerja Camat Lantai II, Selasa ( 14/12/21 ).

Lebih jauh, Heriza Syafani menyebutkan, Kecamatan Lubuk Begalung saat ini berusaha memenuhi semua kebutuhanyang dibutuhkan para atlet, mulai dari pakaiannya, transportasi, serta konsumsinya semua akan dipenuhi termasuk juga bonus nantinya akan kami usahakan.

"Mudah-mudahan semuanya akan terpenuhi dan yang terpenting adik- adik atlet yang menyumbangkan Medali Emas ini sudah tercatat sebagai Atlet yang akan mewakili Kota Padang pada Iven- Iven yang lainnya," sebut Camat Heriza Syafani.

Sementara itu, Pelatih Cabor Muaythai Dimas menjelaskan, pada Cabor Muaythai menurunkan 5 Atlet. 

"Dari 5 Atlet tersebut Alhamdulillah 4 Emas dan satu perunggu, jadi kelimanya tersebut dapat Medali," tambahnya. 

Adapun kelas dalam pertandingan tersebut adalah Kelompok Putra ( Kelas 42 ) atas nama Yofan Martino Medali Emas, Kedua Reza Falepi  (Kelas 51 ) Medali Emas, Fajar ( Kelas 64 ) Medali Emas, sedangkan Kelompok Putri ( Kelas 48 ) atas nama Risma Medali Emas dan Perunggu.

"syukur alhamdulillah semua atlet yang kita turunkan tidak mengecewakan semuanya mendapatkan Medali sesuai dengan apa yang kita harapkan," tutur Dimas. (MC Padang/ April)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0