Home / Bogor Punya Gedung Creatif. di Padang Ada Youth Center

Berita & Artikel - Berita 2022

Bogor Punya Gedung Creatif. di Padang Ada Youth Center

Bogor Punya Gedung Creatif. di Padang Ada Youth Center

Padang, ---Ketua Dewan Pengurus APEKSI Bima Arya Sugiarto mengatakan Bogor punya gedung Creative Center. Kota Padang hampir selesai pembangunan  Gedung Youth Center.

Gedung 'Youth Center' yang dibangun Pemko Padang bagus untuk wadah berkreasinya para pemuda kreatif, termasuk dimanfaatkan para pemuda kreatif anggota Apeksi nantinya, ucap ketua APEKSI Bima Arya, di Padang, Senin (20/6/2022).

Gedung Padang Youth Center dirancang dijadikan pusat kreatif para pemuda. Menyediakan ruangan yang lengkap untuk pemuda berkarya. "Saya telah lihat langsung gedung Youth Center Kota Padang," ucap Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor itu.

Pemko Padang menghadirkan Gedung Youth Center tepat sekali untuk kemajuan ekonomi kreatif di Kota Padang. Tempat berkumpulnya para anak-anak muda komunitas ekonomi kreatif di seluruh Indonesia pada kegiatam APEKSI dari 7-10 Agustus 2022 nanti.

"Kita lihat beragam produk dari kota kota anggota Apeksi akan ditampil di Gedung Youth Center di kota Padang," kota Bima Arya.(mcpadang/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0