Home / Bertepatan dengan Memperingati Hari Pahlawan, Pemko Padang Beri Wajah Baru Pada Kawasan Kota Tua dan Jembatan Situ Nurbaya

Berita & Artikel - Berita 2022

Bertepatan dengan Memperingati Hari Pahlawan, Pemko Padang Beri Wajah Baru Pada Kawasan Kota Tua dan Jembatan Situ Nurbaya

Padang, - Bertepatan dengan hari pahlwan Pemerintah Kota Padang memberikan nuansa yang indah atau bisa dibilang dengan memperbaharui wajah baru pada kawansan kota tua dan tampilan baru pada jembatan Siti Nurbaya. Pemko padang Menginginkan sesuatu yang update atau yang terbaru untuk daerah kota padang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Padang di sela - sela ucapannya pada saat press conferense di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Kamis (10/11/22). Siang

Wali Kota Padang @hendrisepta mengatakan memperindah daerah wisata Kota Padang, tentu Pemko Padang memikirkan nuansa yang baru untuk mewujudkan hal tersebut.

"Insyaallah pada nantinya niat kami untuk membangun destinasi yang ada di kota pdang akan menjadi nuansa yang luar biasa di kawasan kota tua," Tutur Wako Padang ketika menjawab pertanyaan dari rekan media saat jumpa perss.

Beliau juga mengatakan pada nantinya pemko padang akan menghidupkan kembali transportasi yang kuno sebagai bentuk menghargai pahlawan dimasa lampau.

"Mudah - mudahan restu untuk kita semua mencarikan solusi dalam memberi nuansa yang indah untuk di kawasan kota tua seperti kereta api yang lama hingga transportasi lain yang kuno," Tuturnya.

Ditambahkan Hendri Septa Pemerintah juga telah melakukan kebersihan di kawasan Batang Arau dalam program yang telah berjalan yaitu padang bagoro.

"Kami akan tetap membersihkan kawasan Batang Arau ini hingga bersih dan akan menjadi kawasan wisata yang indah pada nantinya, untuk itu kami juga akan membersihkan bangkai - bangkai kapal yang ada di kawasan ini," Tuturnya lagi.

Wako Hendri Septa juga mengatakan untuk menjaga serta merawat wajah baru Kota Tua dan Jembatan Siti Nurbaya ini tentu Pemko telah berkomunikasi dengan komunitas grafity untuk menjaga destinasi agar tidak di sentuh.

"Kita telah bekerja sama dengan komunitas grafity dan akan memberikan wadah untuknya," Kata Wako Padang Hendri Septa saat menjawab pertanyaan dari rekan media.

Beliau berharap dengan adanya nuansa baru ini kami bertujuan untuk meramaikan wisatawan untuk mampir atau melihat kawasan di kota padang.

Selain itu Ayu selaku brand manager dari Dulux warna yang trend untuk kota padang di tahun depan adalah warna yang akan mendekati dengan alam.

"Warna yang mendekati dengan alam tujuannya untuk menghilangkan kegelapan dari peristiwa yang terjadi di tahun lalu (Covid-19)," Ucapnya saat menjawab pertanyaan rekan media saat jumpa perss yang pertanyaannya seperti warna yang cocok di pakai untuk Kota Padang di tahun depan.

Acara tersebut dilanjutkan di kawasan Jembatan Siti Nurbaya sekaligus meresmikan wajah baru pada Kota Tua dan Jembatan Siti Nurbaya yang telah di perbaharui oleh pemerintah kota padang.

Yudhi Country Commercial Head PT. ICI Paints Indonesia juga mengatakan bahwa Kami selalu mengeluarkan inovasi seperti warna baru dan kualitas yang terbaik untuk konsumen dalam upaya memuaskan konsumen dengan cat yang kami produksi. (Diskominfo/Ham)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0