Home / Baznas Padang Salurkan Bantuan Kebakaran di Lambung Bukit

Berita & Artikel - Berita 2020

Baznas Padang Salurkan Bantuan Kebakaran di Lambung Bukit

Baznas Padang Salurkan Bantuan Kebakaran di Lambung Bukit

Padang,---Musibah kebakaran yang menimpa rumah warga di Gunung Nago, Lambung Bukit, Kecamatan Pauh, Rabu (27/1/2021) sore menyisakan duka mendalam bagi korban. Betapa tidak, rumah beserta seluruh isinya ludes terbakar. Untuk meringankan beban penderitaan korban, Baznas Kota Padang menyalurkan bantuan kepada para korban pada Kamis (28/1/2021).

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa sembako dan uang tunai. "Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap korban. Sebanyak 2 kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal beserta seluruh isinya,” ujar Kepala Pelaksana Baznas Kota Padang Sintaro Abe, Kamis (28/1/2021).

Sintaro Abe mengatakan bantuan tersebut berasal dari zakat para muzakki (pembayar zakat) dan kemudian disalurkan melalui Baznas Kota Padang.“Setiap ada musibah kita harus bersabar, hanya Allah yang tahu dibalik peristiwa tersebut,” ucapnya.

Sementara itu Camat Pauh Jasman mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Padang yang telah membantu meringankan beban para korban.“Baznas Kota Padang benar-benar cepat tanggap dalam setiap bencana yang ada di Kota Padang,” katanya. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0