Home / Baznas Padang dan Yayasan Turki Sulaimani siap Cetak Penghapal Al Quran

Berita & Artikel - Berita 2022

Baznas Padang dan Yayasan Turki Sulaimani siap Cetak Penghapal Al Quran

Baznas Padang dan Yayasan Turki Sulaimani siap Cetak Penghapal Al Quran

Padang---Usai dilantik, pimpinan Baznas Kota Padang yang baru langsung tancap gas melanjutkan sejumlah program yang dirintis oleh pimpinan Baznas sebelumnya. Salah satunya adalah kerjasama dalam pengelolaan Pusat Studi Quran dengan Yayasan Turki Sulaimani.

Ketua Baznas Kota Padang Mufti Syarfie mengatakan siap untuk menyukseskan program pemerintah untuk mencetak para penghapal Al Quran.

Hal itu dikatakan Mufti Syarfie saat menyambut kedatangan pengelola Yayasan Turki Sulaimani Abi Murad dan Abi Yakuz yang akan mengelola Pusat Studi Quran Baznas Kota Padang.

Pada pertemuan itu, kedua belah pihak mendiskusikan banyak hal terkait Pusat Studi Quran yang tahun ini akan menerima santri baru. "Pengelola Yayasan Turki Sulaimani Abi Murad mengatakan bahwa Pusat studi Quran Baznas Padang ini akan menjadi role model bagi seluruh Baznas yang ada di Indonesia,” ungkap Mufti Syarfie, Kamis (3/2/2022).

Mufti menambahkan, Baznas Padang dalam waktu dekat ini akan berkoordinasi dan melaporkan kepada Pemko Padang tentang progres pembangunan dan kerjasama ini. “Program ini juga merupakan program unggulan dari Wali Kota Padang untuk mencetak para penghapal Al Quran,” tuturnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua I, Yultel Ardi, Wakil ketua II, Masni Bujang, Wakil Ketua III, Yuspardi dan Wakil Ketua IV, Darmadi. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0