Home / Bantuan Rendang Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Berita & Artikel - Berita 2021

Bantuan Rendang Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Bantuan Rendang Untuk  Korban Erupsi Gunung Semeru

Padang--- Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar, Bank Nagari ikut memberikan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru

Bantuan berupa 150 kilogram rendang ini disalurkan melalui melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), pada Senin (13/12/2021) di Kantor Bank Nagari Padang.

Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap saudara yang terkena dampak bencana tersebut.

Dengan bantuan rendang tersebut diharapkam dapat membantu dan meringankan beban para korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

"Bank Nagari ikut memberikan bantuan untuk korban erupsi berupa rendang daging sebanyak 150 Kilogram untuk meringan beban saudara kita," kata Irsyad.

Ia menambahkan, bantuan rendang juga pernah dilakukan Bank Nagari pada saat terjadinya banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan mengirimkan 200 kilogram rendang untuk masyarakat yang menjadi korban.

"Bank Nagari juga pernah mengirim 100 kilogram rendang untuk membantu perantau Minang dan warga lainnya yang menjadi korban gempa di Mamuju," tambahnya. (MC Padang/ April)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0