Home / Bakal Ada Kejutan di Kamar Peserta Rakernas Apeksi XV

Berita & Artikel - Berita 2021

Bakal Ada Kejutan di Kamar Peserta Rakernas Apeksi XV

Padang - Rakernas Apeksi XV di Padang tinggal beberapa pekan. Pemerintah Kota Padang menyiapkan segala sesuatunya. Termasuk pelayanan prima kepada peserta.

Pelayanan tidak saja diberikan saat kegiatan Rakernas nanti. Akan tetapi juga pelayanan di kamar hotel masing-masing peserta. Bahkan, Dinas Pariwisata Kota Padang dan PHRI Sumbar sudah menyiapkan kejutan bagi peserta saat menginap.

“Kita akan putarkan video promosi pariwisata Kota Padang di televisi kamar hotel masing-masing peserta nantinya,” ungkap Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar saat Silaturahim dan Temu Ramah Pemko Padang Bersama Stakeholders Pariwisata Kota Padang di salah satu hotel berbintang di Padang, Selasa (14/6/2022).   

Video berisi destinasi unggulan Kota Padang itu memang telah disiapkan Dinas Pariwisata. Video ini dapat dinikmati peserta saat beristirahat. Bahkan pihak dinas telah meminta PHRI untuk memutarnya selama Rakernas Apeksi berlangsung.  

“Videonya sudah disiapkan dan akan diputar di hotel-hotel,” sebut Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Eri Senjaya.

Sementara itu, Ketua PHRI Sumbar Rina Pangeran menyebut bahwa pihaknya akan memutar video tersebut di tiap kamar peserta. Video ini akan menyambut tamu yang datang saat memasuki kamar.

“Kita akan putar nantinya di tiap televisi di hotel,”jelas Ketua PHRI Sumbar itu.(Charlie Ch. Legi)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0