Home / Awasi Kafe dan Penginapan, Satpol PP Padang Amankan 5 Wanita dan 2 Laki-Laki

Berita & Artikel - Berita 2022

Awasi Kafe dan Penginapan, Satpol PP Padang Amankan 5 Wanita dan 2 Laki-Laki

Awasi Kafe dan Penginapan, Satpol PP Padang Amankan 5 Wanita dan 2 Laki-Laki

Padang----Upaya menjaga Kota Padang tertib dan tentram terus dilakukan Satpol PP Kota Padang dengan melakukan pengawasan dan pemeriksaan di sejumlah penginapan dan kafe yang ada di Kota Padang, Rabu (9/2/2022) dini hari. 

Dalam pengawasan tersebut, Satpol PP Padang kembali mengamankan lima orang wanita dan dua orang laki-laki di sejumlah kafe dan penginapan di Kota Padang. "Ya, kita mendapati dua orang laki-laki dan lima orang wanita, mereka diamankan di berbagai tempat," kata Kepala Satpol PP Kota Padang Mursalim.

Mursalim menjelaskan, pengawasan dilakukan di hotel-hotel melati secara acak dan berhasil mendapatkan dua pasangan laki-laki dan perempuan. 

"Mereka ini tidak bisa melihatkan surat nikahnya kepada petugas di salah satu penginapan," jelas Mursalim. 

Tidak hanya penginapan yang dipantau petugas, sejumlah tempat hiburan malam, seperti karaokean juga didatangi petugas.

Di tempat karaokean tersebut, petugas mengamankan tiga orang wanita, yang tidak memiliki kartu identitas (KTP) saat dilakukan pemeriksaan. 

"Mereka yang terjaring dibawa Ke Mako Satpol PP untuk diserahkan ke Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), guna dimintai keterangannya lebih lanjut," kata Mursalim. 

Orang tua mereka juga dilakukan pemanggilan orang tua yang agar kedepan mereka tidak menyalahi dan melanggar aturan. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0