Home / ASN Diskominfo Padang Beramai-ramai Vaksinasi Booster

Berita & Artikel - Berita 2022

ASN Diskominfo Padang Beramai-ramai Vaksinasi Booster

ASN Diskominfo Padang Beramai-ramai Vaksinasi Booster

Padang - Pelaksanaan vaksinasi booster di lingkup Pemerintah Kota Padang sudah dimulai Rabu (9/2/2022). Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang beramai-ramai mendatangi Kantor Dinas Kesehatan Kota Padang di Aie Pacah. Termasuk ASN di Diskominfo Padang.

"Vaksin booster merupakan upaya tambahan untuk melindungi kita dari terpapar Covid-19, tetapi dengan tidak melupakan 5 M," ucap Kepala Diskominfo Padang Rudy Rinaldy usai divaksin bersama seluruh ASN di lingkup kerjanya, Rabu (9/2/2022).

Dikatakan Rudy, kasus Covid-19 mengalami peningkatan sejak beberapa hari belakangan ini. Agar virus tidak menyebar ke mana-mana dan menjangkiti siapa saja, perlu disiplin menjaga diri. Salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan dengan baik. "Dan vaksinasi booster adalah upaya memperkuat pertahanan tubuh kita dari serangan virus," jelasnya.

Vaksin booster diberikan kepada siapa saja yang sebelumnya telah mendapatkan vaksin kedua. Vaksinasi booster didapatkan setelah enam bulan mendapatkan vaksin kedua. "Jangan lengah, walau sudah vaksin booster, tetap laksanakan dan intensifkan hidup 5 M di tengah pandemi saat ini," imbau Rudy.

Ketika ditanya kenapa beramai-ramai mendatangi Kantor Dinas Kesehatan Kota Padang, Rudy Rinaldy menyebut bahwa pihaknya memang mendukung pemerintah pusat untuk mencapai herd immunity. Disebutkannya, Diskominfo Kota Padang menjadi trigger untuk menyukseskan program pemerintah tersebut. "Mari kita lindungi diri dan keluarga kita secara berkelompok terhadap infeksi Covid-19, dan secara akumulatif kita serta keluarga nantinya akan membentuk kekebalan kelompok," sebut Kepala Diskominfo Padang.(Charlie Ch. Legi)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0