Home / Apeksi di Kota Padang semakin Meriah dengan Marandang dan Teh Talua

Berita & Artikel - Berita 2022

Apeksi di Kota Padang semakin Meriah dengan Marandang dan Teh Talua

Padang, - Setelah Hari ke – 3 Apeksi di Kota Padang, kegiatan membuat Teh Talua dan Marandang menjadi salah satu kemeriahan acara Rakernas Apeksi XV, semua Wali Kota beserta Istrinya se-Indonesia ikut melaksanakan kegiatan itu, sorak bergembira terlihat kepada kepala daerah  yang sedang marandang dan membuat teh talua.

Hal tersebut terlihat dari Dewi Aftianengsih selaku peliput pada acara tersebut di Pantai Padang, Selasa (9/8/22)

Dikatakannya Dewi terlihat setelah kegiatan Gowes serta Bersih – bersih pantai, seluruh kepala daerah se indonesia langsung mengikuti kegiatan Marandang dan Teh Talua, sehingga seluruh kepala daerah beserta istrinya meracik bahan makanan dan minuman khas Minang Kabau.

“lelahnya kegiatan Gowes serta gotong royong membersihkan pantai dalam rangkaian kegiatan Apeksi di Kota Padang, selanjutnya seluruh Wali Kota dan Istrinya melanjutkan untuk membuat rendang serta teh talua,” Pungkasnya.

Kegiatannya terlihat sangat meriah, sehingga semua Kepala Daerah beserta istri semangat dalam melaksanakan acara Marandang dan Teh Talua.

Dewi menambahkan terlepas dari lelahnya kepala daerah yang melaksanakan kegiatan sebelum acara ini, sehingga lepasnya rasa capeknya dengan terhibur acara Marandang dan Teh talua.

“insyaallah... dengan acara Marandang dan Teh Talua hilanglah lelahnya dengan hiburan membuat Randang dan Teh Talua ini,” Pungkasnya lagi.

Dewi berharap semoga dengan kegiatan membuat makanan serta minuman khas Minang Kabau ini mampu menambah kemeriahkan Rakernas Apeksi XV di Kota Padang serta lebih terkenalnya ciri khas makanan Minang Kabau di penjuru dunia.
(Diskominfo/Dewi)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

2

dislike

0

angry

0

sad

0