Home / Anggota DPRD Kota Padang Bantu Modal Usaha Untuk Warga Kampung Tanjung

Berita & Artikel - Berita 2020

Anggota DPRD Kota Padang Bantu Modal Usaha Untuk Warga Kampung Tanjung

Anggota DPRD Kota Padang Bantu Modal Usaha Untuk Warga Kampung Tanjung

 

post thumb

Padang,- Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif menemui warga penerima pokir bantuan modal usaha di kampung Tanjung Kelurahan Kapalo Koto Kecamatan Pauh, Kamis (24/12/2020)

Dalam kunjungan ini Zulhardi, menyerahkan dan melihat serta mengecek barang yang sudah di terima oleh masyarakat.

"Ini dilakukan untuk mengetahui warga penerima yang belum mendapatkan bantuan serta yang belum lengkap menerima Pokir bantuan modal usaha, guna untuk memastikan masyarakat yang sudah kita anggarkan bantuannya tidak ada yang tercecer atau tertinggal," Kata Zulhardi, Jumat (25/12/2020).

Seterusnya, Zulhardi juga menambahkan, apabila nantinya kembali dianggarakan bantuan yang sama untuk masyarakat, maka persyaratannya dimintak kepada Dinsos.

Dengan syarat KK dan Keterangan Usaha dari Kelurahan saja dan ditambahkan dengan proposal permohonan, tidak pakai BDT atau terdaftar BDT (Basis data terpadu).

"Karena asumsi kami, kalau syaratnya BDT maka tentunya bisa menyulitkan masyarakat yang akan kita berikan bantuan, karena setelah kami mengunjungi masyarakat di lapangan, banyak dari masyarakat kita yang belum terdaftar di BDT, tetapi dia tidak mampu," ujarnya.

Sementara itu, warga kampung Tanjung Almawati mengucapkan terimakasih kepada Zulhardi Z Latif yang telah memberikan Pokir bantuan modal usaha.

"semoga dengan bantuan ini usaha kami bisa berjalan dengan baik dan lancar serta berkembang dan sukses selalu Zulhardi dan selalu menjadi perwakilan rakyat yang merakyat," tutur Almawati. (MC Padang/April/Irwan Rais/toeb).

 

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0