Home / Alfitri Ketua DPD PPNI Kota Padang 2022-2027

Berita & Artikel - Berita 2022

Alfitri Ketua DPD PPNI Kota Padang 2022-2027

Alfitri Ketua DPD PPNI Kota Padang 2022-2027 

PADANG, - Wali Kota Padang Hendri Septa hadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Padang Periode 2022-2027.

Pelantikan pengurus organisasi perawat yang diketuai oleh Alfitri itu dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPNI Sumbar Meta Septrinel di Palanta Kediaman Wali Kota Padang, Jumat (17/6/2022)

"Selamat atas terpilihnya dan diberikan amanah kepada Pengurus DPD PPNI Kota Padang untuk masa bakti periode 2022-2027.Semoga kita semua amanah dan mampu menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya," harap Wali Kota Hendri Septa.

Pengurus PPNI Kota Padang telah berperan dan ikut berkontribusi nyata dalam menjaga dan melindungi kesehatan warga Kota Padang.

"Para perawat adalah pahlawan kesehatan yang telah memberikan asuhan kepada masyarakat secara preventif, promotif, kuratif dan rehabililatif. Salah satunya dalam upaya penanganan pandemi Covid-19," sebut Wako Hendri Septa

"Kita tentu juga berharap, perawat yang tergabung dalam PPNI Kota Padang lebih dari 5.600 orang bisa bersama pemerintah daerah dan Dinas Kesehatan Kota Padang mengambil peran di berbagai tatanan pelayanan kesehatan. Baik di rumah sakit, Puskesmas dan Puskesmas Pembantu (Pustu) di Kota Padang," kata Wako Hendri Septa (**/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0