Baznas Kota Padang Buka Lowongan Kerja

Padang – Baznas Kota Padang membuka lowongan pekerjaan, untuk posisi pegawai sekretariat sebanyak 10 orang (Kode 01), clearning servis 1 (satu) orang (Kode 02), sopir sebanyak 2 (dua) orang (Kode 03), dan tenaga marketing sebanyak 10 orang (Kode 04).Jadwal pendaftaran dibuka mulai 17 s/d 21 November 2014, Jam 08.00 s/d 16.00 WIB, di Aula Lantai II Masjid Nurul Iman Padang, Kantor Baznas Kota Padang Jl. H. M. Thamrin No. 1 Padang – Sumatera Barat, Telp : 0751-841506 / E-mail : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

“Hasil seleksi administrasi diumumkan 24 November 2014, psikotes 25 November 2014 dan tes lisan 26 November 2014. Pengumuman hasil tes pada 10 Desember 2014,” kata Ketua Baznas Kota Padang, Ust.Epi Santoso kepada Singgalang, Minggu (16/11).Ia mengatakan, persyaratan umum untuk diterima harus WNI, Islam, bertaqwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia, Sehat jasmani dan rohani, tidak menjadi anggota partai politik, memiliki kompetensi yang dibutuhkan, tidak pernah dipidana karena kejahatan, berbusana muslim/muslimah, dan rajin shalat berjamaah. Baca Selengkapnya...

DPRD Dukung Adanya Pangkalan Angkot

PADANG — Rencana Pemko Padang menyediakan pangkalan angkutan kota (angkot) di samping Balaikota lama didukung kalangan DPRD Padang. Mereka berharap pangkalan angkot tersebut bisa menertibkan transportasi angkutan kota (Angkot) di Padang. “Meski pekerjaannya sudah dimulai, tentu sebelum beroperasi, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) harus segera melakukan sosialisasi dan mempersiapkan rambu-rambu yang dibutuhkan,” kata anggota DPRD Padang Iswandi dalam perbincangannya dengan Singgalang di Padang, Kamis (13/11).


Selain itu, katanya, tentu saja dilakukan pengaturan segala hal yang berhubungan dengan transportasi seperti rambu-rambu, kesiapan petugas, lokasi yang kondusif serta jalur yang akan dilewati.“DPRD sangat mendukung pembangunan pangkalan angkot tersebut. Dengan adanya pengkalan itu tentu diharapkan bisa mengurai kamacetan dan kesemrawutan transportasi yang selalu terjadi di pusat kota,” kata kader PKB ini. Baca Selengkapnya...

AKBP Tahun 2014 Mewisuda 95 Orang

Padang-“Manusia hari ini dan akan datang, bersaing menguasai sumber daya alam dengan segala pengguanaan peralatan teknologi yang kian canggih. Manusia selalu mencari dan menciptakan lapangan pekerjaan yang menunjang  kehidupannya, dan ini akan membuka peluang terjadinya kompetisi, tidak saja di dalam negeri, malahan sampai ke luar negeri. Inilah yang dikenal  dengan globalisasi, siapa yang tidak siap, dia sendiri akan tergilas  oleh sebab itu, mari tingkatkan terus kemampuan dan keterampilan,” Demikian disampaikan Drs. Daswir Siddik,SH, MH  Ketua  Yayasan Lembaga Pembangunan Nasional Sumatera-Barat Wisuda AKBP ke 63, STIE “KBP” ke 52 Dan Wisuda ke 22 Periode II tahun 2014,  di Pangeran’s Beach hotel, Kamis (20/11).

Salah satu untuk upaya untuk  mempetkuat dan keinginan tersebut, struktur  dan kinerja organisasi kelembagaan terkait dengan pendidikan mesti kuat. “ Kami Yayasan bersama Pimpinan Perguruan Tinggi, segenap staf pengajar  dan para karyawan/ti dengan segala upaya  untuk  berbenah dan bangkit kembali memperbaiki , melengkapi sarana dan prasarana yang ada, sehingga citra dan talenta Perguruan Tinggi AKBP – STIE “KBP” yang pernah populer di tingkat nasional , terutama untuk kawasan bagian Barat Indobesia bisa diwujudkan kembali,” sebut Daswir Siddik kepada 95 orang wisudawan wisudawati, yang terdiri dari 10 orang AKBP, 27 MM dan 58 orang strata I.

Baca Selengkapnya...

Bank CIMB Niaga Syariah Bantu Siswa Pertiwi Tak Mampu

Memberikan motifasi pada siswa siswi SMA Pertiwi 1 dàn sekali gus menerima bantuan untuk anak2 yg tidak mampu dari Bank CIMB Niaga Syariah.

Baca Selengkapnya...

PSP Padang Belum Beruntung.

Bandung – PSP Padang U-17 terpaksa nyerah melawan Bintang Jaya dari Asahan di lapangan Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin sore (17/11).  Perjuangan keras para pemain PSP Padang  tidak membuahkan hasil. Babak pertama melalui tendangan Sanjen Prakash   pada menit 2 merobek gawang PSP yang dijaga Novaldi Saputra. Setelah itu, Willianto nomor  punggung 13 mencetak gol lagi pada menit ke 8, menit ke 44 dan menit ke 49, skor diraih pemain Bintang Jaya 4-0 hingga berakhir babak pertama.

 

Awal babak kedua tim PSP Padang berupaya memperlihatkan teknik bermain yang baik dan cantik, Khairul Azmi Pratama nomor punggung 10 berhasil merubah kedudukan pada menit ke 15, skor menjadi 1-4. Pemain Bintang Jaya tak mau diam hanya berseleng beberapa menit Willianto menembus gawang PSP lagi, skor berubah lagi menjadi 5-1

Baca Selengkapnya...

Page 1 of 107

Objek Wisata

  • Objek Wisata
  • Objek Wisata
  • Objek Wisata
  • Objek Wisata
  • Objek Wisata

Jajak Pendapat

Setujukah anda pusat pemerintahan Kota Padang dipindahkan ke Air Pacah ?
 
Free business joomla templates