Club SSB Putra Brandon Padang

Wakil Sumatera Piala Javanhawk Internasional U-12


Padang,
Suatu kebanggaan bagi kita semua terutama masyarakat Sumatera Barat dan Kota Padang atas presatasi di peroleh Club SSB Putra Brandon Kota Padang, dapat mewakil Sumatera berlaga di Piala Iven Javanhawk Internasional U-12 di ikuti 10 Negara di dunia, di Jakarta, berlangsung dari tanggal 18 sampai 22 Desember 2013. Hal ini disampaikan Pelatih Kepala Club SSB Putra Brandon Marianto di damping Asisten Pelatih Mawardi (Pak Lek), Renaldi dan Wines di lokasi latihan sepak bola SSB Brandon di Lapai Padang, Senin, (16/12). berangkat menuju Jakarta, lewat BIM, selasa pagi,  17 Desember 2013.
Marianto katakan, kami bertekat di tournament ini untuk menjadi juara nantinya, walaupun lawan-lawan yang di hadapi anak-anak dari tim luar negeri, mogah-mogahan niat dan itikat anak-anak kami ini akan menjadi kenyataan, tentu semua tak terlepas dari do’a dan restu kita bersama. Terutama sekali yang kami tekankan pada anak-anak, jangan pernah menganggap enteng  siapapun lawan disetiap pertandingan, selalu bermain bola dengan penampilan yang bagus,  kompak, cerdas dalam mengolah bola, yang lebih penting sekali anak-anak harus bermain penuh semangat, pantang menyerah nantinya,” Ujar Marianto.
Di samping itu, Kami sangat mengharap do’a dan restu dari masyarakat Sumbar dan Warga Kota Padang, agar anak-anak nantinya bermain penuh semangat dan selalu memelihara kekompakan bermain di lapangan, siapapun lawan yang di hadapinya. Lebih Jauh, Marianto katakan bahwa tim-tim dari luar negeri yang ikut dalan Piala Javanhawk Internasional antara lain : Indonesia sebagai tuan rumah, Swedia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, India,
Thailand, Vietnam, Negeria dan Autralia.
Nama-nama anak kami yang berangkat, selasa (17/12) berlaga di even Javanwahawk sebanyak 15 orang antara lain, Bazul Puadi, Ihsanul Amal, Septian Ridho Darman, Deni Saputra, Rizki Ananda Pramudta, M. Yusuf Nawawi, Wahyu Aulia Saputra, Ibnu Sahdan, Pratama audio Wines, Deden Permana Nofen, Hilal Akfarizki, Abdul Rahman, Okta Hidayat, Arief Kurniawan, zakiy Faris Abduryafi. Dalam kesempatan itu, Marianto menambahkan,  pertadingan Piala Javanhawk Internasional berlangsung di  Stadiun Lapda Prakarsa Nirwikara Halim Perdana Kasuma Jakarta dari tanggal 18 sampai 22 Desember 2013. sedangkan anak-anak kami menginap di Bekasi, Mess Putra Brandon, di harapkan urang awak di rantau dapat hadir menyaksikan pertandingan anak-anak kita ini, agar lebih bersemangat dalam bermain.” Ujarnya.
Sebelum mengakhiri pembicaraannya, Pelatih Kepala Marianto mengucapkan terima kasih tak terhingga atas partisipasi dan dukungan dari Zataka
Espres,  Zulhefi Sikumbang Calek DPR RI Dapil I Sumbar, peduli dengan sepak bola,  Amrizal Rengganis sebagai pembina, Pemerintah Propinsi Sumatera Barat dan Pemerintah Kota Padang. telah memberikan motivasi, dukungan bagi kami dan anak-anak  untuk berlaga di Event Javanhawk Internasional,”ujarnya.  (Tafrizal)

Ket. Foto.  SSB Putra  Brandon Lapai  Padang, foto bersama Zulhefi
Sikumbang, Amrizal Rengganis sebagai Pembina, pada kejuaraan Piala
Liga Garuda Emas di Jakarta Tahun 2012 lalu.

Page 1 of 139

Free business joomla templates