WALIKOTA PADANG TERIMA PENGHARGAAN PR INDONESIA BEST CUMMUNICATORS 2017

  • 01 September 2017
  • Wan Rais
  • 343 Kali Dilihat
  • WALIKOTA PADANG TERIMA PENGHARGAAN PR INDONESIA BEST CUMMUNICATORS 2017

    Walikota Padang dengan Penghargaan PR Indonesia Best Communicators 2017

    YOGYAKARTA, – Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP menerima penghargaan PR INDONESIA Best Communicators 2017 Kategori WALIKOTA, di berikan kepada sosok pemimpin yang berhasil meujudkan reputasi positif di mata stakeholder

    Penghargaan tersebut diserahkan Ahmad Jauhard Komisaris Utama PR INDONESIA, di Hotel Grand Kaisha Yogyakarta, Jum’at (25/8) kepada Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP bersama lima orang Walikota lainnya. Yakni :

    1. Arief Rachadiono Wismansyah, Walikota Tangerang
    2. Ramdhan Pomanto, Walikota Makassar
    3. Ridwan Kamil, Walikota Bandung
    4. Rizal Effendi, Walikota Balikpapan
    5. Tri Rismaharini, Walikota Surabaya

    PR INDONESIA Best Communicators 2017 merupakan penghargaan yang diberikan kepada para pemimpin negara, wilayah, dan korporasi dengan eksposur tinggi dengan sentimen positif di 13 media cetak nasional arus utama.

    Di samping itu, mereka juga memiliki passion berkomunikasi yang tinggi di tengah publik atau masyarakat yang dipimpinnya.

    Walikota Padang katakan bahwa apa yang di raih ini adalah sebuah kepercayaan besar terhadap masyarakat yang dapat menciptakan rasa nyaman, aman, menjalankan sebuah ke hidupan pada masyarakat atau orang yang di pimpinnya.

    Di samping itu, Mahyeldi ungkapkan bahwa kami tak menyangka PR INDONESIA memantau dan mengikuti kegiatan yang kami laksanakan yaitu menjalankan program kerja sesuai dengan aturan di kesepakatan masyarakat, sehingga terciptalah rasa saling mempercayai antara pemerintah dan warga masyarakat.

    Untuk menyampaikan dan menyebarluaskan segala informasi ketengah masyarakat lewat media cetak, elektronik, Online dan Medsos, sangat di perlukan peranan dan kerja keras Humas Pemerintah bersama Pers. Sehingga seluruh inforasi pembangunan dan program kerja yang sedang di jalan informasiya cepat di ketahui publik atau orang banyak, ujar Walikota.

    “ Disinilah yang di harapkan perhatian kepala daerah tentang keberadaan humas sebagai corong pemerintah harus menjadi perhatian sesungguhnya, bila ingin cepat tersebarluasnya segala informasi yang di harapkan masyarakat, tentu bagian humas ini harus kita berikan pembekalian lebih agar sebuah tim kuat dan gigih menjalankan tugas dan kepercayaan yang di berikan oleh pimpinannya,” Ujar Walikota dengan senyum tipisnya.

    Maka itu, dalam menyebarluaskan segala informasi peranan Humas sangat besar dan menentukan bersama Pers, dalam mengolah informasi serta menyebarluaskan ke publik lewat media massa.

    Kita tahu dan maklum penghargaan yang kami terima ini, sebagai bukti humas telah bekerja keras dengan baik dan sungguh-sungguh membantu kepala daerah dalam menyambung lidah menyampaikan hal yang penting dan harus diketahui Publik, sebagai mitra kerjanya para Pers media cetak, elektronik, online dan Medsos.

    Maka itu, kami berharap seluruh Walikota dan Bupati atau kepala daerah dapat memfungsikan humas dengan baik sesuai tupoksinya, sebab humas memiliki peranan besar dalam mensukseskan kegiatan program kerja yang di jalankan kepala daerah, jadi kehadiran humas sangat membantu kepala daerah dalam menjalankan tugas dan amanah yang di emban, Ujar Walikota.
    .
    Sebelum mengakhiri pembicaraan Walikota katakan bahwa Humas sebagai corong pemerintah akan selalu menyampaikan seluruh informasi bermanfat bagi masyarakat, bila informasi itu betul-betul nyata dan dapat di percayai, maka masyarakat menilai pemerintah dengan imek positif dan baik. (tf/jm/fs)

    Admin :
    Wan Rais