Walikota Padang Buka Spensa Smart & Religious Competition

  • 20 Februari 2018
  • David Septian
  • 177 Kali Dilihat
  • Walikota Padang Buka Spensa Smart & Religious Competition

    Sebanyak 300 siswa SD se-Kota Padang ambil bagian dalam "Spensa Smart & Religious Competition" dalam rangka HUT SMP 1 Padang, Rabu (14/2/2018).

    PADANG.GO.ID -- Sebanyak 300 siswa SD se-Kota Padang ambil bagian dalam "Spensa Smart & Religious Competition" dalam rangka HUT SMP 1 Padang, Rabu (14/2/2018).

    Kegiatan yang diprakarsai keluarga besar SMP 1 Padang ini dinuka oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, ditandai dengan pemukulan beduk dan.penyerahan tropi secara simbolis kepada panitia.

    Menurut Walikota Mahyeldi, kegiatan-kegiatan yang diisi dengan muatan kreatifitas dan religius akan lebih mendorong generasi muda untuk mewujudkan cita-citanya.

    "Dengan memancing kreatifitas dan mendidika agama sejak dini kepada generasi muda akan mendorong mereka mewujudkan impian dan cita-cita mereka," kata Mahyeldi.

    Kepada ratusan siswa Mahyeldi menyebutkan, generasi hari ini adalah pemimpin masa depan. Jika dari sekarang dibina maka nanti akan hadir sumber daya manusia berkualitas yang akan memimpin manusia.

    "Mari kita hadirkan generasi berkualitas yang akan memimpin Indonesia di masa depan," kata Mahyeldi yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Barlius dan Kepala SMP 1 Padang, Hakim.(Rel)

    Admin :
    David Septian