Walikota Mahyeldi Apresiasi Muskomwil I Apeksi Di Pekanbaru.

  • 03 Februari 2018
  • Wan Rais
  • 240 Kali Dilihat
  • Walikota Mahyeldi Apresiasi Muskomwil I Apeksi Di Pekanbaru.

    Pekanbaru--Pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dipusatkan di Hotel Aryaduta, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Kamis (1/2/2018),  dihadiri 24 walikota rombongan. Semoga Muskomwil I Apeksi berjalan lancar sesuai yang diharapkan bersama. Rombongan dari Kota Padang ikut meramaikan dan meriahkan Muskomwil I Apeksi di bumi lancang kuning tahun 2018 ini.

    Diantaranya sekda Kota Padang Asnel, Asisten I Fidal Triza, Kadis Kominfo Suardi, Kadis Koperasi dan UKM, Kadis Kelautan dan Perikanan Eviet Nazmar, Kabag Pemerintahan Arfian, Kabag Umum Alfiadi, Kabag Perekonomian Edi Dharma, Kabag Kerjasama Erwin, Kabag Humas Imral Fauzi, Dirut PDAM dan lain sebagainya. Sejalan dengan itu Ketua Komwil I Apeksi periode 2015-2018 H.  Mahyeldi Ansharulla, SP yang juga Walikota Padang  mengapresiasi kehadiran seluruh anggota dalam Muskomwil tersebut. Hal menunjukan telah terjadi koordinasi yang baik antar sesama anggota Apeksi.

    Kata  Mahyeldi yang juga Walikota Padang, ramainya kehadiran anggota Apeksi tak terlepas dari daya tarik Kota Pekanbaru, sebagai ibukota Riau. Kehadiran 24 walikota bersama rombongan  di wilayah Sumatera ini lantaran ingin melihat kemajuan Kota Pekanbaru yang kian menyenangkan. Sehingga bisa menjadi acuan dalam pengembangan kota di wilayah masing-masing.

    Muskomwil I Apeksi  tahun 2018 ini bertema "kesiapan pemerintah daerah dalam rangka menjaga keberlanjutan program pembangunan daerah bidang kependudukan dan insfrastruktur. “# Irwandi Rais.

    Admin :
    Wan Rais