Walikota Dengarkan Curhat Pedagang Pujasera

  • 13 Desember 2017
  • David Septian
  • 41 Kali Dilihat
  • Walikota Dengarkan Curhat Pedagang Pujasera

    Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharulah Dt Marajo mendengarkan curahan hati pedagang yang selama ini berjualan di Pujasera Pantai Padang, Minggu (10/12) pagi.

    PADANG.GO.ID -- Akhirnya Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharulah Dt Marajo mendengarkan curahan hati pedagang yang selama ini berjualan di Pujasera Pantai Padang. Pedagang yang menyampaikan aspirasinya kepada Walikota, Minggu (10/12) pagi direspon langsung oleh Mahyeldi.

    Menurut informasi yang dirangkum, Walikota Padang akan menemui pedagang, Minggu sore. Mahyeldi akan langsung berjumpa pedagang dan mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan pedagang selama ini.

    Pertemuan direncanakan dilakukan sekitar pukul 16.00 Wib di Pantai Padang. Selain mendengarkan suara pedagang, Mahyeldi akan melihat langsung kondisi Pujasera tersebut. Pemerintah Kota Padang memang berkeinginan membenahi kawasan Pantai Padang.

    Selain agar pantai dapat tertata baik, Pemko Padang juga berharap seluruh pedagang dapat berjualan dengan baik di tempat yang sudah disediakan.

    Sehingga nantinya penghasilan pedagang terus meningkat. Seperti diketahui, beberapa pedagang yang menguhini Pujasera memang sempat menemui Walikota Padang pada Minggu pagi tadi.

    Pedagang mengaku bahwa penghasilannya belum mencukupi sejak pindah ke Pujasera. Mahyeldi yang waktu itu baru saja menghadiri kegiatan sosial club otomotif sempat mendengarkan curahan hati itu dari atas kendaraan dinasnya. Karena cukup padatnya agenda kerja walikota pada hari itu, direncanakan Mahyeldi akan menemui pedagang Minggu sore ini.(*)

    Admin :
    David Septian