Satpol PP Padang Razia, Sikat Wanita Malam dan Perangkat Karaoke

  • 08 November 2017
  • Wan Rais
  • 129 Kali Dilihat
  • Satpol PP Padang Razia, Sikat Wanita Malam dan Perangkat Karaoke

    Poll PP Razia

    PADANG.GO.ID – Sebanyak empat wanita malam dan beberapa sound system di tempat hiburan malam di Padang diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, pada penertiban penyakit masyarakat (pekat), Minggu (5/11) dinihari. Seluruh barang-barang dan empat wanita yang ditertibkan tersebut langsung dibawa ke Mako Pol PP Padang untuk pengusutan lebih lanjut.

    Setelah itu, petugas yang dipimpin langsung Plt Kasat Pol PP Padang Yadrison, menyisiri beberapa lokasi yang sering dianggap rawan terjadi pelanggaran. “Pada penertiban ini, kita tidak ada menemukan pasangan ilegal yang menginap di penginapan. Namun, kita hanya menemukan beberapa kafe yang melanggar jam tayang,” kata Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison.

    Yadrison mengatakan, razia ini akan terus dilakukan untuk menimalisir ataupun memerangi praktik maksiat di Padang. Untuk keempat wanita malam yang diamankan, pihaknya akan memintai keterangan yang dilakukan penyidik pegawai negeri sipil (PPNS). Apabila dari berita acara pemeriksaan (BAP) yang dilakukan PPNS membuktikan keempat wanita ini pekerja seks komersial, pihaknya akan langsung mengirim mereka ke Panti rehabilitasi Andam Dewi.# deri/sgl

    Admin :
    Wan Rais