Pjs Walikota Padang Alwis Sukseskan Pilkada Damai dan Badunsanak

  • 26 Februari 2018
  • Wan Rais
  • 154 Kali Dilihat
  • Pjs Walikota Padang Alwis Sukseskan Pilkada  Damai dan Badunsanak

    PJs Walikota Padang Alwis

    Padang, Infopublik--Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  serentak tahun 2018 adalah kesempatan dan  saatnya setiap warga kota menentukan pimpinanya lima tahun kedepan.  Jangan terpengaruh oleh berbagai bujuk rayuan, tentukan pilihan sendiri. Hal ini disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Drs. Alwis disela-sela kunjungan ke kecamatan - kecamata sambil bersilaturahmi  Senin (26/2/2018). Penyelenggaraan Pilkada di Kota Padang telah memasuki tahapan  kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu). 

                Pemerintah Kota Padang hanya bersifat menfasilitasi dan koordinasi, namun  sukses tidaknya pilkada merupakan tanggungjawab bersama seluruh elemen warga kota Padang. Untuk itu bersama pula menjaga keamanan,  ketertiban dan ketentraman dilingkungan masing-masing. Jangan mudah terpengaruh oleh isu bohong (hoax) yang beredar ditengah -tengah masyarakat, baik melalui cerita dari  mulut ke mulut  maupun dari media sosial. Soalnya lancar, aman, nyaman serta  sukses pelaksanaan  Pilkada Kota Padang tahun 2018 ini merupakan kebanggaan bersama  pula, pesan sebut PJs Walikota Alwis. 

                Sejalan dengan itu juga dihimbau dan diingatkan kepada   warga kota  baik  yang terlibat sebagai tim sukses masing-masing pasangan calon  supaya tidak melakukan hal yang meresahkan atau provokasi. Ini agar sesuai dengan komitmen bersama yang telah diluncurkan bersama pula, yakni Pilkada damai dan badunsanak. #Irwandi Rais

    Admin :
    Wan Rais