Pertemuan Survei Penilaian Integritas Di Media Center

  • 02 November 2017
  • Wan Rais
  • 50 Kali Dilihat
  • Pertemuan  Survei Penilaian Integritas Di Media Center

    PADANG--Ruang media Center Pemko Padang yang baru di Re-laundching Walikota Padang H Mahyeldi Rabu (1/11),   maka Kepala   Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Padang  Rizal, S.sT yang pertama menggunakan  ruangan tersebut, melakukan pertemuan  (SPI) 2017 dengan Kepala Dinas PU PR, Kepala  Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan Kota Padang, Bapenda, BPMTSP dan ULP, Kamis (2/11).

    Pertemuan  tersebut dibuka Sekda Kota Padang Ir.H.Asnel didampingi Kadis Kominfo Suardi, SH. M.Hum yang menghadirkan enam dinas/OPD yang menjadi sampel SPI 2017 yakni  Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Bapenda, Dinas PU  PR, BPMTSP dan ULP. Untuk mendukung suksesnya pelaksaan SPI 2017, BPS Kota Padang diminta dukungan enam Kepala dinas yang  menjadi sampel. Dan BPS akan  menurunkan petugas survei  pada kantor  dinas tersebut, untuk itu  mohon dukungannya, sebut Rizal.

     

    BPS melaksanakan pertemuan itu bertujuan agar penilaian integritas untuk memetakan kondisi integritas dan capaian upaya pencegahan korupsi di Kota Padang. SPI dilakukan atas kesepakatan bersama antara KPK dengan Pemda sehingga seluruh kegiatan ini sudah diketahui dan disetujui oleh kedua belah pihak. Kunci keberhasilan survei ini adalah koordinasi yang intensif antara petugas survei (BPS) dengan Pemda terkait. # Irwan Rais

    Admin :
    Wan Rais