Pembinaan Generasi Muda Tidak Main-main

  • 12 Februari 2018
  • David Septian
  • 140 Kali Dilihat
  • Pembinaan Generasi Muda Tidak Main-main

    Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah saat didaulat menjadi pembina upacara di Sekolah Laboratorium Pembangunan Universitas Negeri Padang (UNP), Senin (12/2/2018).

    PADANG.GO.ID -- Pembinaan generasi muda bukanlah hal yang main - main, tetapi perlu keseriusan untuk mempersiapkan calon-calon pemimpin.masa depan. Dengan belajar sungguh-sungguh sejak dini niscaya kelak menjadi sumber daya manusia yang berkualitas.

    Hal ini ditegaskan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah saat didaulat menjadi pembina upacara di Sekolah Laboratorium Pembangunan Universitas Negeri Padang (UNP), Senin (12/2/2018).

    "Saat ini saya berhadapan dengan calon orang - orang hebat yang akan menjadi pemimpin bangsa Indonesia masa depan," kata Walikota di hadapan ribuan siswa yang terdiri dari tingkatan SD, SM dan SMA itu.

    Mahyeldi menyebut, ciri-ciri kesuksesan itu sudah terlihat dari sikap dan perilaku siswa selaku peserta upacara. Semuanya mengikuti dengan khidmat, disiplin dan tertib dari awal sampai akhir acara.

    "Saya lihat siswa sekolah Laboratorium Pembangunan UNP ini berdisisplin dan tertib. Ini ciri-ciri calon orang sukses," kata Mahyeldi menyemangati disambut tepuk tangan peserta upacara.

    Dia juga berpesan agar remaja tidak terjebak dengan pergaulan - pergaulan negatif, tawuran dan memakai narkoba.

    "Jangan sampai ikut-ikutan tawuran dan menggunakan narkoba. Itu hal akan merusak masa depan," tukas Mahyeldi.(Rel)

    Admin :
    David Septian