Naggalo Unggulkan SDN 08 Surga

  • 25 Oktober 2017
  • Wan Rais
  • 73 Kali Dilihat
  • Naggalo Unggulkan SDN 08 Surga

    Juri LSS Kota Padang Agustina dan Dwita bersama Camat Nanggalo Teddy Antonius, Irwandi Rais

    Padang- Camat Nanggalo Teddy Antonius bersama  Kua, UPTD, Lurah Surau Gadang Irzal R , Karang Taruna, PMI suguhkan nuansa pelayanan yang menyenangkan pada Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Kota Padang di lingkungannya. Pemimpin  Nanggalo itu setia mendampingi Tim Penilai LSS pada empat sekolah yang dinilai, mulai dari Sekretariat UKS, TK Pertiwi III, SDN 08  Surau Gadang (Surga), SMPN 22 dan SMAN 12. Ditambah lagi penyambutan barisan rapi 40 dokter kecil SDN 08, dengan nyanyian Mars UKS, Selasa (24/10).

              SDN 08 Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo pernah menjadi salah satu sekolah tingkat dasar  terbaik di Kota Padang, mulai dari kebersihan lingkungan,  kerapian bangunan, penataan tanaman kesehatan, UKS dan perpustakaan yang kini 331 murid jumlah murid dan 21 tenaga pengajar. SDN 08 yang juga sekolah piloting pendidikan karakter itu dipimpin  Raudhati bersama mejelis guru selalu berupaya meningkatkan kualitas dalam berbagai aspek, maka senantiasa pula menerima saran dari berbagai pihak, sepanjang positif, katanya.

              Sehubungan dengan itu, semua yang dilihat dan dinilai baik, hanya tinggal melengkapi data-data saja lagi, termasuk memajang struktur organisasi UKS. Dan hal lainnya, semua telah disarankan, sebut Ketua Tim Penilai LSS Agustina, dan  Dwita Warsani, Indrayedi Bakri,SP.d.MT dari Dinas Pendidikan Bidang.         SDN 08 Surga ini hanya tinggal melengkapi saja lagi, sehingga sipa melaju penilaian  tinggkat Provinsi Sumbar.  # Irwandi Rais

     

    Admin :
    Wan Rais