Mukernas Kesthuri Lahirkan Resolusi Padang

  • 13 Desember 2017
  • David Septian
  • 144 Kali Dilihat
  • Mukernas Kesthuri Lahirkan Resolusi Padang

    Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah bersama peserta Mukernas Kesthuri di Kota Padang di Hotel Grand Inna, Kamis (11/12/2017).

    PADANG.GO.ID -- Musyawarah Kerja Nasional Kesatuan Tour Travel Haji Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) di Kota Padang ditutup secara resmi oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah di Hotel Grand Inna, Kamis (11/12/2017).

    Mukernas yang diikuti 500 lebih peserta dari seluruh Indonesia ini melahirkan "Resolusi Padang" yang berisikan penguatan sinergi Kesthuri dalam bisnis serta komitmen sikap kooperatif seluruh anggota dalam penyelenggaraan haji dan umrah.

    Walikota Mahyeldi mengatakan, Resolusi Padang yang dihasilkan dari Mukernas Kesthuri menjadi sejarah dalam perkembangan perusahaan tour dan travel haji dan umrah di Indonesia. Dari sini diharapkan ke depan semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada para calon jamaah haji dan umrah.

    "Dengan resolusi ini diharapkan penyelenggara tour dan travel haji dan umrah semakin profesional dan bertanggung jawab. Jangan ada lagi calon jamaah yang tidak kesampaian niatnya karena dipermainkan penyelenggara yang tidak bertanggung jawab," kata Mahyeldi.

    Mahyeldi menambahkan, banyaknya event berskala nasional yang berlangsung di Padang termasuk Mukernas Khesturi berarti kota ini semakin dipercaya sebagai lokasi yang representatif untuk tempat berlangsungnya event besar. Kedepan akan lebih banyak lagi event nasional maupun internasional yang akan terlaksana di Kota Padang.

    "Diharapkan semakin banyak lagi kegiatan besar nasional dan internasional yang berlangsung di Kota padang," ujarnya.

    Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Mukernas Edi Ermantu mengatakan, adapun "Tiga Resolusi Padang" tersebut yaitu membangun sinergi lebih utuh, membangkitkan semangat untuk membangun Kesthuri bisnis dan anggota lebih bersikap kooperatif dan komitmen dalam penyelenggaraan haji dan umrah.

    "Resolusi ini dijadikan suatu kesatuan sikap yang akan diaplikasikan dalam penyelenggaraan haji dan umrah oleh seluruh anggotanya," kata Edi Ermanto.(Rel)

    Admin :
    David Septian