Manjakan Mata dan Diri Di Pantai Padang

  • 25 Februari 2018
  • Wan Rais
  • 436 Kali Dilihat
  • Manjakan Mata dan Diri Di Pantai Padang

    Padang, --Di Kota Padang objek wisata pantai Padang,  danau Cimpago dan Taman Muaro Lasak,  keindahan alam wisata nan mempesona, didukung dengan berbagai fasilitas yang  telah disediakan untuk dinikmati para pengunjung, termasuk Wifi gratis. Dan  disepanjang objek wisata tersebut setiap hari libur hampir selalu pula dijadikan lokasi berbagai acara, baik pemerintah maupun swasta.  Untuk itu, jika ke Kota Padang belung singgah ke objek wisata tersebut akan terasa belum lengkap, ucap Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Suardi, SH.M.Hum pada para penulis muda  yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Barat untuk mengikuti Muswil  ke 8 Forum Lingkar Pena Sumbar, Minggu, (25/2/2018).

    “Silahkan  berkunjung ke Pantai Padang,   ada tugu IORA, Danau Cimpago, taman  Muaro Lasak, lautan membentang membiru,  ombak berdebur membuih putih kejar kejaran ke bibir pantai  yang  tak henti-hentinya. Mata bebas memandangi ke seluruh arah. Suasana yang asik untuk memanjakan mata dan diri di objek wisata tersebut,” sebut Suardi yang juga mantan Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang itu.

    Apalagi para pehobi menulis, bersantai sambil menikmati beragam kuliner dan mengamati suasana indah yang telah dibenahi  pemerintah, maka bisa pula melahirkan tulisan yang menarik, romantis sehingga enak dibaca publik dibelahan dunia ini. Tatkala bisa berada di pantai kebangggaan Kota Padang hingga petang, bisa menyaksikan langsung matahari terbenam, sebagai tanda malam menjelang.  # Irwandi Rais

    Teks Foto:

    Objek Wisata Pantai Padang

     

    Admin :
    Wan Rais