Malam Ini Palito Nyalo Tampil Urutan ke 3

  • 22 November 2017
  • Wan Rais
  • 132 Kali Dilihat
  • Malam  Ini Palito Nyalo Tampil Urutan ke 3

    PALEMBANG--Kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) Tahun 2017
    merupakan wadah koordinasi antar  pemerintah kota dan pemerintah pusat. Bersinergi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pembangunan bidang komunikasi dan informatika. SAIK 2017 mengemukakan tema “Mewujudkan Masyarakat Informasi di Era Digital,” sebut  Walikota Padang H. Mahyeldi didampingi  Kadis Kominfo  Suardi, SH, M.Hum di Palembang, Rabu (22/11)

    Sehubungan dengan itu, dunia IT memang memperlihatkan dengan nyata berkomunikasi dengan cepat, dimana saja berada, tak ada yang jauh, semua jadi dekat. Salah satu buktinya, peningkatan penggunaan media social yang begitu pesat. Semua ini  telah menghantarkan kita pada perubahan, berupa konektivitas internet yang  yang sekarang menjadi kebutuhan masyarakat.  Konektivitas internet ini menurutnya memberikan dampak yang luar biasa,  kata Walikota H. Mahyeldi.

    Sedangkan Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Suardi, SH.M.Hum menyampaikan, informasi itu penting, segala-galanya dalam kehidupan ini.Makanya ada istilah orang yang mengusai informasi adalah orang yang menguasai dunia. Begitulah pentingnya hal ini. Sekaitan dengan itu, untuk berkomunikasi juga  beragam caranya, seperti yang di laksanakan Kemeterian Kominfo RI di Kota Palembang Festival Pertunjukan Rakyat Tingkat Nasional Kota Padang  mewakili Prov Sumbar.  Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Palito Nyalo Kota Padang tampil pada urutan (3) di PSCC Palembang pkl 18.30 wib. Untuk itu Mohon dukungan dan doa bersama,  semoga Padang berhasil sebagai Juara Pertama pada pentas nasional di Kota Palembang.# Irwan Rais

     

    Admin :
    Wan Rais