Mahyeldi: Masyarakat Padang Makin Religius

  • 13 Desember 2017
  • David Septian
  • 23 Kali Dilihat
  • Mahyeldi: Masyarakat Padang Makin Religius

    Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah saat tabligh akbar bersama Ustadz Derry Sulaiman dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Taqwa Lolong, Padang Utara, Sabtu (9/12/2017).

    PADANG.GO.ID -- Semakin semaraknya acara kegiatan keagamaan termasuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menunjukkan tingkat religius masyarakat Kota Padang masih kuat. Ini sejalan dengan visi misi Pemko Padang untuk mewujudkan masyarakat kota yang religius.

    Demikian diungkapkan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah saat menghadiri tabligh akbar bersama Ustadz Derry Sulaiman dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Taqwa Lolong, Padang Utara, Sabtu (9/12/2017).

    "Antusias masyarakat mengikuti pengajian dan tabligh akbar pada peringatan maulid nabi di Kota Padang sekarang menggembirakan," kata Mahyeldi.

    Mahyeldi menyebut, baru-baru ini kehadiran ustad-ustad kondang di Kota Padang banyak diikuti warga. Sebut saja Ustad Abdul Somad yang sempat memberikan ceramah di beberapa masjid selama dua hari di Padang.

    "Hari ini kita mengundang ustad Derry Sulaiman. Beliau juga dikenal sebagai pendakwah yang kerap muncul di TV dengan dakwah yang bernas," ujarnya.

    Tabligh akbar kali ini turut didukung oleh Dompet Dhuafa Singgalang dan Pemerintah Kecamatan Padang Utara. Hadir dalam kesempatan ini Camat Padang Utara Editiawarman (Rel)

    Admin :
    David Septian