Mahyeldi Beri Siraman Rohani Jamaah Masjid Al-Habib Surga

  • 30 Januari 2018
  • David Septian
  • 25 Kali Dilihat
  • Mahyeldi Beri Siraman Rohani Jamaah Masjid Al-Habib Surga

    Usai salat subuh berjamaah, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah memberikan tausiah di Masjid Al-Habib Kelurahan Surau Gadang (Surga) Kecamatan Nanggalo, Ahad (21/1/18).

    PADANG.GO.ID -- Usai salat subuh berjamaah, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah memberikan tausiah di Masjid Al-Habib Kelurahan Surau Gadang (Surga) Kecamatan Nanggalo, Ahad (21/1/18). Jamaah pun mendengar siraman rohani dari walikota yang juga ustadz tersebut.

    Sebagaimana dalam tausiahnya Mahyeldi mengingatkan, pentingnya semua pihak memberikan perhatian yang sungguh-sungguh terhadap generasi muda selaku gerasi penerus calon pemimpin di masa datang.

    "Generasi muda saat ini adalah pemimpin masa depan, perlu perhatian, motivasi dan penguatan yang sungguh-sungguh oleh semua pihak terutama oleh orang tua masing-masing," Mahyeldi menyerukan.

    Tidak lupa pula hampir dalam setiap tausiahnya, Mahyeldi seraya memotivasi anak -anak dan remaja dengan memberikan kuis yang telah disediakan hadiahnya bagi yang mampu menjawab pertanyaan dengan benar. Pada kesempatan ini juga nampak hadir anggota DPRD Padang Faisal Nasir, Camat Nanggalo Teddy Antonius serta jamaah masjid setempat.(Joim / DS)

    Admin :
    David Septian