Kompleks Cendana Andalas Siapkan Calon Penghuni Surga

  • 06 Februari 2018
  • David Septian
  • 229 Kali Dilihat
  • Kompleks Cendana Andalas Siapkan Calon Penghuni Surga

    Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo saat meresmikan rumah tahfiz As Syakinah, Rabu (31/1) malam.

    PADANG.GO.ID -- Keberadaan rumah tahfiz Al Quran semakin banyak di Kota Padang. Tidak saja di permukiman penduduk saja, tetapi juga di kompleks perumahan. Seperti di Kompleks Cendana Andalas, Padang Timur. Di sini terdapat sebuah rumah tahfiz yang diberi nama As Syakinah.

    "Alhamdulillah, di sini sudah berdiri rumah tahfiz, " ujar Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo saat meresmikan rumah tahfiz tersebut, Rabu (31/1) malam.

    Rumah tahfiz tersebut cukup besar. Mampu menampung calon penghafal Al Quran. Tidak saja penghafal dari dalam kompleks perumahan itu sendiri, tetapi juga dari luar kompleks. Mahyeldi menuturkan, dengan telah dibangun dan diresmikannya rumah tahfiz, artinya Kompleks Cendana sudah menyiapkan calon penghuni syurga. Walikota berharap nantinya rumah tahfiz akan ramai.

    "Allah telah menjamin, api neraka diharamkan dari para penghafal Al Quran, " ungkap walikota. Dalam peresmian tersebut nampak hadir sejumlah warga kompleks, termasuk tokoh masyarakat setempat. Juga terlihat hadir wartawan senior, Wiztian "Cici" Yoetri, dan lainnya.(Rel)

    Admin :
    David Septian