JJS Ala Walikota Padang, Bersepeda Mengitari Kota

  • 24 Oktober 2017
  • David Septian
  • 32 Kali Dilihat
  • JJS Ala Walikota Padang, Bersepeda Mengitari Kota

    Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah sewaktu mengelilingi kota dengan bersepeda, Sabtu (21/10/2017). (David)

    PADANG.GO.ID -- Di luar rutinitas agenda padat yang dijalaninya, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyempatkan diri untuk melakukan jalan-jalan sore atau bahasa kerennya JJS itu. Dengan bersepeda, Mahyeldi pun mengitari mulai dari pusat kota hingga sesudut kota ini. Menurutnya, hal ini di samping menambah kebugaran fisik, juga untuk melihat kota sambil menyapa masyarakat.

    Sabtu (21/10) sore, ba’da ashar itu, Mahyeldi pun mulai mengayuhkan sepedanya dari kediaman resmi rumah dinas walikota Jalan A. Yani 11. Jalur yang ia lalui pertama yakni melewati kawasan Pasar Raya Padang. Di sana ia melihat kondisi serta aktifitas pasar yang mulai menggeliat tersebut. Setelah itu ia pun melanjutkan perjalanan menuju Pantai Padang hingga diteruskan sampai ke objek wisata Gunung Padang selaku bahagian dari Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Gunung Padang.

    Seperti diketahui, Pemko Padang tengah merevitalisasi objek wisata tersebut sebagai destinasi wisata unggulan bagi Kota Padang ke depan.

    “Alhamdulillah, dengan bersepeda saya dapat berolahraga sambil melihat kota dan masyarakat,” ungkap Mahyeldi dalam kesempatan itu.

    Sewaktu di Gunung Padang Walikota pun disambut secara spontan dari masyarakat. Salah satunya juga terlihat dari unsur Kelompok Sadar Wisata. Mahyeldi pun mendengar masukan dan harapan yang dilontarkan, salah satunya berbagai upaya untuk kemajuan wisata Kota Padang ke depan.

    Setelah berbincang-bincang menampung aspirasi masyarakat, Mahyeldi pun meminta izin untuk kembali ke kediamannya mengingat waktu shalat Maghrib sudah dekat. Dalam kesempatan itu semua yang hadir tak lupa turut mengabadikan momen dan foto bersama dengan orang nomor satu di Kota Bingkuang tersebut.(David)

    Admin :
    David Septian