Jelang Tahun Baru, Walikota Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

  • 13 Desember 2017
  • David Septian
  • 38 Kali Dilihat
  • Jelang Tahun Baru,  Walikota Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

    Walikota sewaktu memberikan sambutan dalam kegiatan pendistribusian dana operasional RT/RW se-Kecamatan Pauh triwulan ke empat tahun 2017 di Masjid Nurul Huda Simpang Piai, Kelurahan Cupak Tangah Kecamatan Pauh, Selasa (12/12).

    PADANG.GO.ID -- Tak lama lagi tahun 2017 segera berakhir yang kemudian disambut tahun 2018. Seperti biasanya, tingkat kunjungan orang ke Kota Padang menjadi meningkat. Bisa jadi dikarenakan para tetamu ingin merayakan pergantian tahun baru di ‘ranah bingkuang’.

    Namun akan tetapi, dengan banyaknya kunjungan tamu luar daerah bahkan mancanegara ke Kota Padang mesti menjadi perhatian bersama. Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengimbau, diharapkan kepada seluruh warga masyarakat di Kota Padang untuk dapat menjaga suasana, keamanan dan sekaligus mewaspadai apa saja yang mencurigakan demi menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

    “Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan juga memantau setiap hal-hal yang mencurigakan. Oleh karena itu, kepada pihak terkait, camat dan lurah termasuk Ketua RT/RW serta seluruh unsur masyarakat diharapkan dapat saling berkoordinasi dan menyikapinya dengan baik,” ungkap Walikota sewaktu memberikan sambutan dalam kegiatan pendistribusian dana operasional RT/RW se-Kecamatan Pauh triwulan ke empat tahun 2017 di Masjid Nurul Huda Simpang Piai, Kelurahan Cupak Tangah Kecamatan Pauh, Selasa (12/12).

    Walikota juga menyampaikan, terkait bantuan dana operasional tersebut merupakan bentuk perhatian Pemko Padang terhadap keberadaan dan fungsi RT/RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Sementara pendistribusiannya dilakukan per-triwulan dalam setahun. Mahyeldi berharap, selaku perpanjangan tangan pemerintah, RT/RW diharapkan senantiasa terlibat dan mendukung setiap pembangunan khususnya di lingkup wilayahnya masing-masing. Baik dalam pembangunan infrastruktur, sosial dan kemasyarakat serta upaya-upaya positif lainnya bagi masyarakat.

    “Terima kasih banyak atas sinergi dari bapak dan ibu ketua RT/RW selama ini. Semoga bernilai amal ibadah selaku wujud bakti kita untuk bangsa dan negara,” ungkapnya. (David)

    Admin :
    David Septian