H. Mahyeldi Nikmati Hidang Khas Melayu Di Arena Welcome Dinner

  • 03 Februari 2018
  • Wan Rais
  • 96 Kali Dilihat
  • H. Mahyeldi Nikmati Hidang Khas Melayu Di Arena Welcome Dinner

    Pekanbaru-Suara  bacaaan Alqur’an terdengar dari pengeras suara rumah ibadah mengiringi kedatangan  tamu Muskomwil I APEKSI Wilayah Sumatera 2018 di Kota Pekanbaru pada arena Welcome Dinner di halaman rumah singgah Tuan Kadi yang  dibangun pada tahun 1928 silam, di bawah jembatan Sultan Muhammad Ali Abdul Jalil Muazzamsyah, atau lebih populer dengan nama jembatan Siak III, Kamis malam, (1/2/2018).

    Temu ramah/welcome dinner malam itu, menjelang rombongan 24 kota  menikmati hidangan  makanan khas Melayu untuk makan   malam bersama,  juga ditampilkan lagu Lancang Kuning,  Nirwana dan lagu-lagu melayu lainnnya. Walikota Padang H. Mahyeldi, Walikota Pekanbaru Dr.H. Firdaus.MT yang satu meja, tampak lahab menikmati makanan khas melayu malam itu. Begitu juga dengan ketua TP-PKK Kota Padang Hj. Harneli Mahyeldi juga terlihat demikian. Tak berapa jauh dengan meja Walikota Padang, Kepala Inspektorat  Corry Saidan merasakan lezatnya hidangan welcome Dinner.

    Dimeja rombongan Sekda Kota Padang Asnel, Kadis Kominfo Suardi, SH.M.Hum. Andrika, Herianto Rustam, Dian Fackri juga menikmati makan malam. Semua hidangan khas Melayu yang sedap. Tak obahnya seperti masakan Minangkabau, mulai dari rendang ayam, dan dendeng balado serta sayur beningnya. Tak ayal lidah jadi “menari-nari” merasakan nikmatnya makanan khas Melayu di arena Welcome dinner. “Lamak sado alah e, sarupo jo masakan awak. Makan malam dengan nikmat.Semua makanan yang dihidangkan lezat dan nikmat, ” kata Sekda Anel dan Kadis Kominfo Suardi.# Irwandi Rais.

     

    Admin :
    Wan Rais