Gedung Baru RSUD Dr. Rasidin Mulai Pemakaiannya

  • 12 Februari 2018
  • Wan Rais
  • 149 Kali Dilihat
  • Gedung Baru RSUD Dr. Rasidin Mulai Pemakaiannya

     38 Dokter Spesialis, Lantai III Akan Dijadikan Kardia Center

     

     

     

     

     

     

    PADANG-Seluruh ASN RSUD Dr Rasidin  harus memberikan pelayanan yang prima,  menyejukkan, layani pasien dengan senyum yang iklas, dan ramah. Karena pelayanan yang menyenangkan itu, terkadang sering jadi obat bagi pasien yang datang kerkunjung. Apalgi kini telah selesai pembangunan gedung baru RSUD Dr. Rasidin serta diresmikan pemakaiannya, sebut Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP Sabtu (10/2).

      Peresmian gedung baru RSUD Dr Rasidin juga dihadiri  Ketua DPRD Kota Padang, Kepala Asperumnas Sumbar Abdul Aziz, Sekda Padang Asnel, Kepala Bappeda Hervan Bahar, Kadiskominfo Suardi, Zabendri, Ketua PKK  Harneli Mahyeldi, Heryanto Rustam, Kabag Pemerintahan Arfian, Ka. Kesbangpol Mursalim, dan  Kabag Kerjasama Erwin.

     Maka kedepan tak ada lagi pasien yang mengeluh terhadap pelayanan setelah keluar dari rumah sakit ini, pesan Walikota. Jajaran RUSD supaya dapat memberikan pelayanan yang baik dan sabar. Para jajaran  harus bisa menjalankan  tugas penuh rasa kekeluargaan terhadap pasien di RSUD.

     Kini bisa dilihat bersama, megahnya bagunan RSUD ini, dan  terbagunnya berkat dukungan DPRD Kota Padang  yang memfesilitasi  seluruh kemajuan dengan tujuan supaya  masyarakat lebih mudah memperoleh pelayanan kesehatan.

     Sedangkan  Kepala RSUD Rasidin Padang Herlin Diani menyampaikan, bahwa RSUD Rasidin menuju Tipe B, jadi semua harus di persiapkan baik tenaga medis, para Dokter baik Sosialis maupun Umum. RSUD  saat telah memiliki 38 dokter spesialis, Bedah, ahli penyakit dalam dan sebagainya. 366 karyawan, 14 klinik,laboratorium, radiologi. Dan lantai III  dan IV akan dibangun Kardia center.  "Jadi,  RSUD Rasidin tahap demi tahap akan di tingkatkan, baik tenaga operasional dan pengadaan berbagai fasilitas, semuanya untuk kepentingan masyarakat" sebut Elin.# Irwandi Rais

    Admin :
    Wan Rais