Enderiman Butar-Butar Temu Ramah dengan Walikota Padang

  • 26 Oktober 2017
  • David Septian
  • 79 Kali Dilihat
  • Enderiman Butar-Butar Temu Ramah dengan Walikota Padang

    Enderiman Butar-Butar Temu Ramah dengan Walikota Padang di kediaman rumah dinas walikota, Rabu (25/10/2017).

    PADANG.GO.ID -- Memasuki hari ketiga menjabat sebagai Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Padang yang baru, Enderiman Butar-Butar langsung melakukan temu ramah (silaturahim) dengan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. Mantan Kepala RRI Jayapura, Papua ini pun bersama jajarannya menyambangi kediaman rumah dinas walikota, Rabu (25/10/2017).

    Dalam kesempatan itu Enderiman menyampaikan keinginannya untuk berupaya lebih memajukan RRI Padang ke depan. Sebagai lembaga penyiaran publik, RRI akan selalui siap memberikan pelayanan yang terbaik terutama terkait kebutuhan informasi bagi masyarakat Kota Padang.

    "RRI Padang akan selalu mengudara dan siap memberikan penyiaran publik secara baik bagi masyarakat. Terutama sekali menjadi mitra pemerintah dalam hal pembangunan daerah," ungkapnya sembari menyebutkan perjalanan karir dan pengalaman kerja yang telah dilalui sebelumnya.

    Pria asal Sumatera Utara itu pun juga menyatakan siap menjawab segala kebutuhan informasi masyarakat. Salah satunya mampu mengalahkan berita-berita bohong atau hoax. Seperti diketahui Enderiman Butar-Butar resmi menjabat Kepala RRI Padang yang baru menyusul serah terima dengan pejabat yang lama, Mirza Musa yang kini menjabat Kepala RRI Bengkulu. Serah terima tersebut dilangsungkan, Senin (23/10/2017) di Auditorium RRI Padang.

    Sementara itu Walikota Padang menyampaikan terima kasih kepada pihak RRI Padang yang senantiasa bersinergi dengan baik bersama Pemko Padang. Ia pun mengharapkan semoga hal ini diteruskan dan kalau bisa semakin ditingkatkan melalui arahan Enderiman Butar-Butar selaku Kepala RRI Padang yang baru.

    "Atas nama Pemko Padang kita mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama yang terbangun baik dari RRI Padang sejauh ini. Dimana RRI cukup intens mendukung kebijakan, program kegiatan serta pemberitaan terkait seputar Pemko Padang," ungkap Mahyeldi.

    Dalam kesempatan itu Walikota Padang didampingi Kepala Dinas Kominfo Suardi, Kepala Bagian Umum Alfiadi, serta Staf Humas David Septian.(David)

    Admin :
    David Septian