Elhawa Dari Kota Semarang Hibur Warga Kota Padang

  • 20 November 2017
  • Wan Rais
  • 203 Kali Dilihat
  • Elhawa Dari Kota Semarang  Hibur Warga Kota Padang

    PADANG--Dipenghujung pembukaan Festival Seni Qasidah Berskala Besar Tingkat Nasional ke-22 di Lapangan Imam Bonjol, Kota Padang, Ahad  malam (19/11/2017), Group musik religi El-Hawa dari Semarang tampil menghibur dengan lagu perdamaian. Qasidah modern El-Hawa  dengan seluruh personil perempuan menyajikan konsep musik Islami  modern  dibalut dalam nuansa Qasida sholawat.

    El-Hawa adalah salah satu grup musik religi qasidah modern yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah dan Pelantun  lagu Ana Habbaitak,  Dunia Dalam Berita, Jasa Ibu dan  Kemuliaan Ibu juga disaksikan  Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama Prof. Dr. Muhammad Amin bersama Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Ali Asmar dan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Wakil Walikota Padang Ir.H.Emzalmi, Sekda Kota Padang Ir.H. Asnel serta para Kepala SKPD di lingkungan Pemko Padang.

    Sejalan dengan itu, tari klosal bernuansa islami juga dipersembahkan para siswa-siswi SMKN 7, dan MAN 2 Padang untuk pengunjung  dan utusan dari 32 provinsi di Indonesia di lapangan Imam Bonjol. Kemeriahan tari dari para siswa-siswi tersebut, juga diiringi gemercik  warna sinar lampu menyoroti ruang terbuka Imam Bonjol malam itu. 32 Provinsi di Indonesia akan mengikuti berbagai lomba pada Festifal Seni Qasidah ke 22 di kota tercinta ini. Lokasi perlombaan, panggung utama di Lapangan Imam Bonjol, setelah itu di halaman masjid Agung Nurul Iman, di gedung wanita Rohana Kudus Gor Haji Agus Salim dan di taman Budaya.# Irwandi Rais

     

    Admin :
    Wan Rais