Di Setiap Kecamatan Akan Disediakan Mesin Print

  • 06 Maret 2018
  • Wan Rais
  • 175 Kali Dilihat
  • Di Setiap Kecamatan Akan Disediakan  Mesin Print

    Padang-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padang  berencana akan  siapkan 11 mesin print untuk mencetak  Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). Semua itu  demi memberikan pelayanan maksimal kepda warga   Padang kota tercinta ini.

    "Kita akan mengusahakan di 2018 bagaimana pelayan online penuh dan membahagiakan masyarakat dapat terealisasi dengan baik," ungkap Kepala Disdukcapil  Wedistar   di ruang kerrjanya Sabtu (3/3).

    Jadi melalaui smartphone masyarakat dapat mengakses pelayanan disdukcapil.go.id.  Dengan memasukan Nomor Induk Kependudukan (NIK) maka masyarakat dapat mengakses  data kependudukan.

    Ini upaya menyuguhkan pelayanan cepat yang disediakan maka penginputan data dapat dilakukan mulai pukul 08.00 Wib- 12.00 Wib."Siangnya nanti kita mengantarkan  ke kecamatan," sebut Wedistar

    Tidak hanya itu, saat ini Disdukcapil juga bekerja sama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kota Padang. Melalui OPD maka penginputan data dapat dilakukan pula melalui puskesmas terdekat. "Kemaren kita sudah louching hal ini di Puskesmas Lubuk Buaya Padang, semoga hal ini dapat terealiasi dengan baik" tukuknya.#mcpadang/mul.

    Admin :
    Wan Rais