Deklarasi Kampanye Damai,Pilkada 2018 Di Pantai, Danau Cimpago

  • 19 Februari 2018
  • Wan Rais
  • 169 Kali Dilihat
  • Deklarasi Kampanye Damai,Pilkada 2018 Di Pantai, Danau Cimpago

    Padang,– Cahaya sang surya terik, suasana panas terasa, langit membiru, awan berarak rapi,  ruang angkasa objek wisata pantai Danau Cimpago, Kota Padang dihiasi layang-layang. Pentas Deklarasi Kampanye Damai, Pilkada Walikota Padang membelakangi lautan di Lapangan Danau Cimpago, Pantai Padang, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar, Minggu (18/2).

    Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padang, nomor urut 1 Emzalmi-Desri Ayunda dan Mahyeldi-Hendri Septa nomor urut 2  duduk berdampingan. Kadua pasang Pasangan calon  Walikota dan Wakil Walikota disaksikan ribuan simpatisan pada  pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018.

    Kedua pasang calon pemimpin Kota Padang lima tahun ke depan membaca deklarasi kampanye damai yang dipandu  Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Padang, Dorri Putra.

    "Kami pasangan calon peserta pemilihan kepala daerah serentak 2018 beserta tim kampanye dan para pendukung dengan semangat persatuan dan persaudaraan berjanji kepada masyarakat Kota Padang :

    1. Siap menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD tahun 1945
      2. Siap melaksanakan kampanye Pilwako Padang tahun 2018 yang damai,  demokrasi, dan   mengedukasi dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih.
      3. Siap melaksanakan kampanye Pilwako Padang tahun 2018 tanpa hoaks, politisasi sara, dan politik uang
    2. Tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang undangan yang berlaku.

    Deklarasi kesepakatan damai ini ditandatangani oleh Calon Walikota Padang Emzalmi dan Mahyeldi, Calon Wakil Walikota Desri Ayunda dan Hedri Septa, serta tim sukses pasangan calon. Setelah itu dilanjutkan dengan arak arakan keliling kota yang dilepas Kaporesta Kota Padang.(# Irwandi Rais/Kus)

     

    Admin :
    Wan Rais