Belanja Ke Pasar Raya Padang, Sekarang Ada Diskon Mulai 5-25 Persen

  • 02 Januari 2018
  • David Septian
  • 35 Kali Dilihat
  • Belanja Ke Pasar Raya Padang, Sekarang Ada Diskon Mulai 5-25 Persen

    Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah melihatkan tanda diskon 5-25 persen di Pasar Raya Padang, di lantai I Pasar Raya Blok III, Kamis (28/12/2017) sore.

    PADANG.GO.ID -- Pemerintah Kota Padang secara bertahap terus berupaya meningkatkan roda perekonomian masyarakat, salah satunya dengan menggeliatkan Pasar Raya Padang disertai pasar satelit lainnya. Pembangunan untuk pasar inpres empat blok yakni I, II, III dan IV pun telah rampung. Bahkan sebagian besar pedagang telah menempati kios di gedung yang dibangun.

    Sementara di beberapa lokasi pasar juga dilakukan renovasi jalan dan trotoar demi memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang akan berbelanja. Meski saat ini telah menunjukkan kemajuan pesat bagi pembangunan Pasar Raya, sepertinya masih membutuhkan upaya dan terobosan selanjutnya. Sehingga proses jual beli berlangsung pesat di pusat perkonomian Kota Padang itu. Seperti kali ini, Pemko melalui Dinas Perdagangan dan didukung beberapa pihak menggelar “Diskon Pasar Rakyat”.

    Diskon belanja murah meriah ini mulai dari 5 persen sampai 25 persen dengan terhitung sejak 28 Desember 2017 sampai 15 Januari 2018. Sebanyak 40 pedagang pun saat ini sudah sepakat akan diskon tersebut. Dimana peresmiannya ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah di lantai I Pasar Raya Blok III, Kamis (28/12/2017) sore.

    Walikota menyampaikan, ide diskon belanja murah meriah di Pasar Raya Padang ini merupakan bentuk keseriusan Pemko Padang melalui Dinas Perdagangan yang didukung sinergi banyak pihak diantaranya dari Navigasi Indosolusi.

    “Diskon belanja murah ini merupakan suatu langkah maju yang dilakukan Dinas Perdagangan yang juga bekerjasama dengan beberapa pihak. Semoga ini tentunya, akan memberikan kemudahan dan kegembiraan terhadap konsumen sekaligus menjadi daya tarik orang untuk berbelanja ke Pasar Raya Padang,” imbuh Mahyeldi optimis.

    Dikatakannya, ketika masalah pasar telah dipecahkan melalui berbagai pembangunan, ternyata masih ada masalah selanjutnya. Yaitunya bagaimana menggeliatkan proses jual beli salah satunya meramaikan pengunjung berbelanja ke pasar.

    “Maka itu kepada kita semua, pihak terkait terutama para pedagang, mari kita bersama-sama mendukung kemajuan pasar raya ini. Kemudian juga marilah kita menyikapi setiap permasalahan yang ditemukan dengan kebersamaan dan kekompakan,” harapnya didampingi Kepala Dinas Perdagangan Endrizal.

    Dalam kesempatan itu juga hadir beberapa ketua himpunan pedagang di pasar raya, para pedagang dan pengunjung pasar.(David)

    Admin :
    David Septian