Airin Berterima Kasih Pada Mahyeldi

  • 03 Februari 2018
  • Wan Rais
  • 292 Kali Dilihat
  • Airin Berterima Kasih Pada Mahyeldi

    PEKANBARU--Ketua Apeksi Nasional Airin menyapaikan,   Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus, MT  telah terpilih jadi ketua Apeksi I regional Sumatera  dalam Muskomwil di ruang pertemuan Arya Duta hotel. Pada pengurusan baru Apeksi I tersebut, juga ikut Walikota Aceh, Walikota Bukittinggi, Walikota Gunung Sitoli serta sejumlah pengurus lainnya. Dan direncanakan Muskomwil I APEKSI Wilayah Sumatera selanjutnya di Kota Tanjung Pinang. Demikian disampaikan Ketua Apeksi Nasional Airin yang juga Walikota Tanggerang pada  penutupan Muskomwil Apeksi I 2018 di Kota Pekanbaru, Jumat (2/2)   

    Selamat pada pengurus baru Apeksi I,  serta ciptakanlah organisasi ini lebih  baik dan maju lagi. Kata Walikota Tanggerang Airin, kepada Ketua Apeksi yang lama H. Mahyeldi  yang juga walikota Padang diucapkan terimakasih atas jasa serta pengabdiannya bersama sama selama ini, serta telah berusaha pula dengan berbagai rangkaian kegiatan,  dengan satu cita-cita memajukan organisasi ini, tentu kemajuan bersama-sama pula.

    Pada kesempatan Muskomwil I APEKSI Mahyeldi diwakili Sekda Kota Padang H. Asnel. Maka pada kesempatan tersebut Asnel menyerahkan berdera pataka apeksi Kepada Ketua Apeksi Nasional Airin yang disakdsi para Walikota dari 24 Kota di Indonesia. Selanjutnya Ketua Apeksi Nasional Airin menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua Apeksi I yang baru  terpilih Firdaus.

    “ Sejalan dengan itu, pesan Airin, mari bersama-sama memajukan kota-kota anggota Apeksi ini, saling menunjang dan saling mendukung. Dan yang tak kalah penting itu adalah setiap pekerjaan yang kita lakukan harus diketahui masyarakat, karena apa saja yang kita laksanakan, perjuangkan, semua itu untuk kepentingan mereka, ucap Ketua Apeksi Nasional Airin mengakhirinya. # Irwandi Rais.     

        

    Admin :
    Wan Rais