3Store Hadir di Padang

  • 21 Desember 2017
  • David Septian
  • 776 Kali Dilihat
  • 3Store Hadir di Padang

    Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah membuka layanan "3Store" di G-Sport Center, Selasa (19/12/2017).

    PADANG.GO.ID -- Tri (3) Indonesia terus memuaskan pelanggannya di Kota Padang. Provider penyedia layanan komunikasi ini membuka "3Store" di G-Sport Center, Selasa (19/12/2017).

    "Pemerintah Kota Padang menyambut baik pembukaan 3Store ini. Keberadaannya akan memberikan layanan maksimal bagi pelanggan sekaligus ikut menggeliatkan usaha dan ekonomi di Kota Padang," kata Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah usai melakukan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng memandai beroperasinya 3Store tersebut.

    Menurut Walikota, seiring perkembangan teknologi informasi, masyarakat kota Padang yang semakin metropolis menjadi pengguna terbesar. Segmen pengguna umumnya remaja dan usia produktif. "Kota Padang menjadi pasar yang besar bagi penyedia layanan komunikasi karena perkembangan penduduk dan semakin tingginya kunjungan," ujarnya.

    Sementara itu, HRD 3 Kota Padang Wahyudin menyebut, sejak beroperasi sepuluh tahun lalu, pengguna layanan 3 di Indonesia nomor dua terbanyak. "Tri sudah 10 tahun memulai. Di Padang akan ditambah terus seiring perkembangannya," ujar Wahyudin.(Rel)

    Admin :
    David Septian